Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bintan Utara Berikan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Tanjung Talok
Oleh : Harjo
Senin | 20-05-2024 | 15:44 WIB
Bantun-Polsek-Binut.jpg Honda-Batam
Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suwitnyo, saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban angin puting beling di Kampung Tanjung Talok, Desa Teluk Sasah, Kabupaten Bintan, Senin (20/5/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemilik 9 rumah yang rusak akibat diterjang angin puting beliung di Kampung Tanjung Talok, Desa Teluk Sasah pada Senin (20/5/2024) pagi, akhirnya menerima bantuan dari Polsek Bintan Utara.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suwitnyo, menyampaikan anggotanya langsung turun ke lapangan dan langsung memberikan bantuan, berupa paket sembako serta melakukan evakuasi puing-puing rumah yang tersapu angin puting beliung, serta bantuan lainnya.

"Akibat angin puting beliung tidak ada korban jiwa. Kerugian materi yang dialami oleh para korban, memang belum bisa dipastikan, karena masih dilakukan perhitungan," kata Kompol Suwitnyo kepada BATAMTODAY.COM, Senin.

Kapolsek mengatakan, kehadiran Polri di lokasi bencana maupun pemberian bantuan sosial dilakukan sebagai bentuk respon cepat Polri untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah. "Sebagai fungsi Polri, harus benar-benar ada di tengah masyarakat, melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat serta meningkatkan rasa peduli antar sesama," tandasnya.

Editor: Gokli