Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BPW KKSS Kepri Siap Memeriahkan HUT RI ke-79 di Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 20-07-2024 | 20:04 WIB
BPW-KKSS1.jpg Honda-Batam
Rapat Pengurus Harian BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Kepulauan Riau. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tengah mempersiapkan berbagai acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79.

Persiapan ini dibahas dalam rapat pengurus harian yang diadakan di Tanjungpinang, Sabtu (20/07/2024).

Ketua BPW KKSS Kepri, Ady Indra Pawennari, menegaskan bahwa KKSS Kepri siap untuk turut serta memeriahkan HUT RI, khususnya di Tanjungpinang.

"Kita siapkan beberapa rencana untuk menunjukkan kegiatan KKSS Kepri kepada masyarakat, seperti donor darah, pawai budaya, dan ikut gerak jalan," kata Ady.

Ady menjelaskan bahwa KKSS Kepri juga akan memperkenalkan identitas dan adat Bugis kepada masyarakat luas dalam kesempatan tersebut. Ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Bugis yang besar di tanah Melayu, Kepri.

"Saya berharap, dengan sering tampil di publik dengan kesan positif, tidak ada lagi orang Bugis yang malu mengaku sebagai orang Bugis. Tapi mereka bangga mengakuinya," tegas Ady.

Dengan berbagai kegiatan yang direncanakan, BPW KKSS Kepri berupaya untuk memberikan kontribusi positif dan memperkuat kebersamaan dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Editor: Yudha