Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi, Reni Yusneli Sambangi SPKT Polda Kepri
Oleh : Hadli
Selasa | 26-04-2016 | 14:57 WIB
reni-yusneli.jpg Honda-Batam

Plt. Sekda Kepri, Reni Yusneli. 

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksana Tugas (Plt) Seketaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau Reni Yusneli kembali menyambangi Polda Kepri, Nongsa, Kota Batam, Selasa (26/4/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Kedatangan Reni Yusneli kali ini bukan berkaitan dengan laporannya mengenai dugaan pemalsuan tanda tangan almarhum Gubernur Kepri Muhammad Sani dalam SK Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (Pansel-JPTM).

Namun ia datang terkait dengan aksi demontrasi yang dilakukan dua kelompok dua massa yang menamakan sebagai Barisan Sani-Nurdin dan Gerakan Masyarakat Kepri di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang pada Senin (25/4/2016) siang kemarin.

Pantauan di lapangan, Reni dan seorang pria keluar dari gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Kepri sekitar pukul 14.00 WIB. Mengenakan kerudung dengan pakaian seragam PNS Provinsi Kepri, Reni hemat bicara ketika dikonfirmasi BATAMTODAY.COM.

"Ke dalam aja," kata dia sembari meletakkan jari telunjuknya di bibir sebagai ungkapan "no comment" saat ditanya tujuannya di SPKT Polda Kepri sembari masuk ke dalam mobil Toyota jenis Innova warna hitam.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait kedatangan Plt Seketaris Sekda Provinsi Kepulauan Riau, Reni Yusneli ke SPKT Polda Kepri.

Editor: Dodo