Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Golden View Hotel, Terasa Begitu Mewah
Oleh : sumantri/ sn
Senin | 22-08-2011 | 09:35 WIB
Golden_View_Hotel.png Honda-Batam

Golden View Hotel Batam

BATAM, batamtoday - Pertama kali melihat dan datang ke hotel yang berlokasi di Bengkong Laut ini, kesan mewah dan ekslusif langsung terasa. Yang membuat hotel ini begitu berbeda dari akomodasi sejenis adalah interior dan eksterior hotel ini yang dipenuhi dengan taburan penuh warna keemasan sehingga memancarkan eleganitas dan glamour. Sesuai dengan namanya Golden View hotel, yakni hotel dengan pemandangan keemasan.

Nuansa berwarna emas dan cokelat mendominasi di setiap detail hotel ini. Sehingga, tidak salah jika Golden View Hotel disebut sebagai "A Perfect Place for Business and Relaxation" yakni hotel yang benar-benar memanjakan para pengunjungnya dengan penyediaan tempat nyaman untuk berbisnis dan bersantai. Golden View Hotel hadir dengan menyuguhkan pemandangan laut yang alami dan asri dari setiap sudut jendela kamar.

Bentuk bangunan yang unik dengan lengkungan menghadap ke laut merupakan ciri khas hotel yang terletak di kawasan Bengkong Laut, Batam ini.

Hotel yang diresmikan Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal Lukman Eddy pada 27 Mei 2009 silam ini, sejak awal berdirinya telah mengantongi predikat hotel berbintang empat.

"Ini merupakan hotel yang sangat nyaman dengan tingkat hunian relatif di atas rata-rata. Setiap Senin hingga Jumat, Golden View Hotel akan menerima tamu menginap baik lokal maupun luar negeri dengan persentase di atas 50 persen. Sementara, pada Sabtu dan Minggu serta hari libur lainnya, setiap kamar di Golden View Hotel akan full room," sebut Asisten General Manager, Lahamuddin kepada batamtoday, Minggu, 21 Agustus 2011.

Golden View Hotel juga memiliki restaurant life seafood, Golden Prawn yang sangat terkenal dan telah mengantongi sertifikat Indonesia Tourism Award (ITA) tahun 2010. 

Golden View Hotel sangat tepat dijadikan sebagai tempat Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition (MICE) serta relaksasi.

Lokasi Hotel
Golden View Hotel hanya berjarak 45 menit saja dari Singapura. Golden View Hotel terletak sangat strategis di Bengkong Laut, sangat dekat dari Batam Center dan Harbour Bay Ferry Terminal yang berjarak hanya 10 menit saja. Ferry Terminal ini melayani semua rute transportasi dari Batam dan ke Singapura serta Malaysia.

Kamar di Golden View Hotel
Dengan suasana yang santai namun elegan dan mewah, Golden View Hotel menawarkan beberapa type kamar dengan harga yang relatif terjangkau yakni Superior room dengan pemandangan kolam renang, Deluxe room merupakan kamar dengan suguhan pemandangan laut bebas,  Deluxe Apartment, Family room terdiri dari 1 tempat tidur utama dan 1 kamar untuk anak-anak, Suite room dan Grand suite juga menyuguhkan pemandangan laut lepas saat anda membuka jendela kamar.

Terdapat sebanyak 215 guestroom, suite room dan family room dengan nuansa berwarna emas dan coklat yang memberi kesan nyaman dan elegan. Setiap kamar dirancang dengan sedemikian rupa sehingga menciptakan suasana santai. Setiap kamar dilengkapi dengan layanan internet line, TV satellite, mini bar, full AC, brankas, Coffee and tea making facilities, jacuzzi longbath juga disediakan di setiap kamar type Family and Suite rooms.

Food and Beverage
Golden View Hotel memiliki cafe yang didesain dengan kesan casual dan gaya yang elegan dalam setiap details Cuppa Cafe ini. Berbagai jenis menu makanan Indonesia dan barat tersaji lengkap di Cuppa Cafe dan sangat cocok untuk menu sarapan pagi, makan siang dan makan malam anda.  

Honeymoon Activity/Hospitallity
Anda dan pasangan bebas untuk menikmati masa bulan madu di Golden View hotel ini. Golden View hotel menyediakan beragam fasilitas untuk anda nikmati, sekedar bermain bilyar bagi anda yang gemar/hobi atau berenang di kolam renang utama, fitness center dan spa treatment maupun berendam di jacuzzi bathtub yang dapat dijadikan moment indah bagi anda berdua.

Meeting Room
* Cendrawasih room ; kapasitas 1500 orang
* Muri room ; kapasitas 120 orang
* Merak room ; kapasitas 500-600 orang dengan konsep teater style
* Kasuari room ; kapasitas 400-500 orang dengan konsep teater style
* Garuda room ; kapasitas 120 orang
* Merpati room ; kapasitas 80 orang
* Camar room ; kapasitas 120 orang
* Punai room ; kapasitas 80 orang

"Saat ini Golden View hotel mengadakan taksi promo kepada seluruh supir taksi yang ada di wilayah Batam khususnya Airport, Ferry terminal dan harbour bay. Promo ini memberikan harga spesial bagi setiap tamu baik lokal maupun luar negeri yang menggunakan jasa taksi yang telah bekerjasama dengan pihak hotel," ucap Udin yang sebelumnya pernah menjabat sebagai FB Manager di Golden View hotel.

Adapun kelebihan Golden View hotel bila dibanding dengan hotel sejenisnya yakni: hospitality, ramah tamah menjadi andalan bagi setiap pengunjung, security 24 jam dilengkapi dengan kamera CCTV (sepanjang koridor kamar dan parkir), parkir yang luas dan nyaman, safety fire, kolam renang yang luas, pemandangan laut lepas, fasilitas wifi secara gratis di lobby hotel, memiliki tour and travel sendiri berikut dengan armada bus dan layanan lainnya.
 
Untuk reservasi silahkan hubungi:
Golden View Hotel
Jl. Bengkong Laut, Batam
Telepon: 0778- 771-7777