Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Costa Rica Residence, Bagi-bagi Voucher Belanja
Oleh : sumantri/ocep
Sabtu | 20-08-2011 | 15:11 WIB

BATAM, propertinews - PT Tanamas Duta Niaga, pengembang kawasan hunian dan pertokoan Costa Rica Residence, Batam Center, mengelar promo selama Ramadan dan menyambut Idul Fitri dengan memberikan voucher belanja di Index furnishing Nagoya Hill.

Marketing PT Tanamas Duta Niaga, Vivi, mengatakan promo berlaku hingga 31 Agustus 2011 mendatang.

Menurut Vivi, respon konsumen terhadap produk Costa Rica Residence sangat tinggi terutama terhadap kualitas bangunan yang dihasilkan dan penataan lingkungan yang rapi dan indah.

”Kami komitmen untuk selalau memberikan pelayanan yang lebih dari waktu ke waktu kepada konsumen, karena animo dan kepercayaan yang begitu besar terhadap perumahan ini,” ujar Vivi.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya memberikan keringanan cara pembayaran berupa DP 10% yang dapat dicicil sampai delapan kali, pembayaran tunai (cash) bertahap sampai 48 kali serta KPR sampai dengan jangka waktu 15 tahun.

Hunian yang lebih kental dengan nuansa alam ini juga sudah memiliki sertifikat HGB pecah per kavling (splitsing) untuk setiap unit rumah dipasarkan.

”Untuk kemudahan dan kepastian konsumen, free AJB, SHGB serta BPHTB,” sebut Vivi.

Untuk fasilitas lingkungan, Costa Rica Residence masih lebih unggul dibandingkan dengan hunian lain yang sekelas.

Memiliki club house dengan kolam renang besar berukuran 10 x 25m² dan kolam renang untuk anak-anak.

”Saat ini kami sedang dalam proses pembangunan club house yang direncanakan dapat difungsikan pada awal tahun depan. Sedangkan faslitas yang ada di club house Anda bisa menemukan kolam renang dengan cafetaria, mini market, playground, barbeque pits serta gym atau fitnes centre,” tutur Vivi.

Costa Rica Residence memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan pusat pemerintahan. Selain itu hanya tiga menit dari pelabuhan Batam Centre dan Mega Mall.

Informasi lebih lanjut, kunjungi kantor pemasaran Costa Rica Residence di Boulevard No.3A, Jalan Engku Putri Batam Centre telepon 0778-748 2168. Anda juga bisa menghubungi maketing Costa Rica Residence di 081270053515 dan 081372813148.