Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Di Tengah Isu Pindah ke City

Nasri Bela Arsenal Lawan Liverpool
Oleh : sn
Sabtu | 20-08-2011 | 10:14 WIB
nasri.jpg Honda-Batam

Samir Nasri dan pelatihnya, Arsene Wenger.

LONDON, batamtoday - Bintang Arsenal Samir Nasri akan dimainkan pada laga The Gunners melawan Liverpool. Meski ditengarai bakal pindah ke Manchester City, Nasri akan tetap profesional bermain untuk Arsenal.

Dengan masa depan Nasri yang masih menggantung, tetap di Arsenal atau pindah ke City, Wenger tak meragukan sikap profesional mantan pemain Marseille itu.

"Sama sekali tidak, karena satu hal yang sama sekali tidak saya pertanyakan adalah komitmen Samir Nasri ke klub ini," ujar Wenger.

"Transfer bisa terjadi. Kami orang-orang profesional. Tapi, setiap hari sejak dia datang ke sini dan setiap hari selama pramusim, dia bekerja dengan semangat fantastis dalam latihan," tegasnya.
     
Di tengah isu bakal pindahnya Nasri ke Manchester City, Wenger tetap memasukkan Nasri ke skuad Arsenal dalam laga melawan Liverpool, di Emirates Stadium, Sabtu 20 Agustus 2011.

Nasri sudah dinyatakan fit dari penyakit yang memaksanya absen di laga pembuka kontra Newcastle United, akhir pekan lalu.

Jadi, "Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah Nasri masuk skuad untuk besok dan siap dipilih dan dimainkan," ucap Wenger seperti dikutip Sky Sports, Jum'at 19 Agustus 2011.