Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi, Wanita Cantik Pelaku Hipnotis Beraksi
Oleh : gokli/ sn
Jum'at | 19-08-2011 | 17:05 WIB
desi.JPG Honda-Batam

Desi Pasaribu. batamtoday/ gokli

BATAM, batamtoday - Seorang wanita cantik yang diduga pelaku hipnotis kembali beraksi. Namun, kali ini dia gagal memangsa korban.

Desi Pasaribu (24) dan teman-temannya satu kos di Perumahan Pendawa Belakang Blok F No. 7, Batuaji, nyaris menjadi korban hipnotis, Jum'at 19 Agustus 2011.

Menurut Desi, dia dan teman-temannya satu kos sudah tiga kali dikunjungi seorang perempuan cantik yang diduga pintar menghipnotis. "Kami curiga dengan perempuan itu, karena ciri-cirinya sama dengan pelaku hipnotis seperti yang dilansir batamtoday," tutur Desi.

Perempuan yang mereka curigai itu pertama sekali datang ke tempat kos dengan menawarkan berbagai macam kosmetik. "Perempuan itu tawari kami bedak," ujar Desi.

Tetapi yang paling membuat mereka curiga, perempuan tersebut langsung masuk ke dalam rumah dan memeriksa setiap kamar kos. "Perempuan itu langsung masuk ke kamar kos, semua dilihatnya, dan tak satu orang pun dari anak kos yang melarang. Semua terdiam," cerita Desi.

Namun, perempuan yang dicurigai mirip dengan pelaku hipnotis itu tidak berhasil menggondol barang-barang berharga maupun uang para penghuni kos. Soalnya, anak-anak kos tersebut menghindar saat akan disentuh perempuan itu. "Kami nggak menghindar saat akan disentuh perempuan itu," ucap
Desi lagi.

Sejauh ini, para penghuni kos itu tidak melapor ke polisi, karena mereka belum dirugikan oleh perempuan yang diduga pelaku hipnotis itu. Desi memaparkan ciri-ciri perempuan tersebut, yakni berkulit putih, cantik, rambut lurus sebahu, ujung rambut warna pirang, ukuran tubuh sedang, berpenampilan menarik, dan berusia 35-an tahun.