Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perumahan BCL Laris Manis, Sisa 4 Unit Siap Huni
Oleh : Magid
Kamis | 18-08-2011 | 15:30 WIB

BATAM, propertinews - Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi rumah di Perumahan Bukit Citra Lestari (BCL) Batam Center, sebaiknya buru-buru mendatangi marketing perumahan yang dikembangkan PT Mega Buana Properti tersebut. Pasalnya, rumah siap huni yang beberapa waktu lalu mulai dipasarkan, kini hanya tersisa 4 (empat) unit lagi.

Kepada propertinews, Bona, Marketing PT Mega Buana Properti, mengatakan, sebaiknya masyarakat kota Batam yang saat ini ingin berinvestasi rumah di kawasan Batam Center, tidak melewatkan kesempatan promo Perumahan BCL.

"Saat ini kita masih promo, setiap penjualan 10 unit rumah, akan diundi 1 unit motor. Mengingat sisa readystock (Siap huni.red) hanya 4 unit, sebaiknya tidak disia-siakan," ujarnya saat ditemui di kantornya, Kamis, 18 Agustus 2011.

Dijelaskan Bona, lokasi perumahan BCL cukup strategis. Dari Bandara Hang Nadim hanya berkisar 5 menit, sedangkan jarak dengan pusat Pemerintahan di Batam Center hanya sekitar 20 menit. Sehingga pembeli tidak akan rugi jika memilih berinvestasi di Perumahan BCL.

"Keunggulan kami salah satunya lokasi sangat dekat dengan Sekolah, Bandara dan Pusat Pemerintahan," ujarnya.

Harga jual rumah siap huni untuk tipe 48 sekitar Rp168 juta, dengan uang muka sebesar 10 persen atau sekitar Rp16.800.000. Meski demikian, untuk mempermudah pembeli, pihak pengembang masih memberikan keringanan berupa kesempatan mencicil uang muka.

"Kami masih memberikan keringanan berupa kebijakan uang muka dapat dicicil hingga 5 kali," jelas Bona.

Bagi anda yang berminat dapat menghubungi Marketing di 085264439891.