Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peduli Kesehatan dan Kebugaran Masyarakat

Radisson Golf & Convention Center Gelar Zumba Dance
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 05-04-2016 | 10:14 WIB
IMG_2656.JPG Honda-Batam
Radisson Golf & Convention Center Batam selenggarakan Zumba Dance (foto : istimewa) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati World Health Day, Radisson Golf & Convention Center Batam menyelenggarakan kegiatan Zumba Dance yang diselenggarakan di alun-alun Engku Putri, Batam, Minggu (3/4/2016) lalu.

Social Responsibility ini ditujukan kepada seluruh jajaran management, staf dan seluruh masyarakat Batam. Kegiatan yang mengusung tema "ZUMBA DANCE, are you ready to shake your body" ini mempunyai sasaran untuk lingkungan yang memberikan dampak positif untuk semangat jiwa dan sehat jasmani.

"Kegiatan yang dilaksanakan yaitu dengan mengajak semua masyarakat untuk berlatih, bergerak dan menari Zumba Dance yang dipandu oleh Zumba Expert di Batam Ms. Betty," kata Veronique Sirault – General Manager Radisson Golf & Convention Center, Selasa (5/4/2016).

Selain itu terdapat juga lucky draw yang dikemas dengan games yang memberikan pengetahuan tentang Radisson Hotel dan juga Pengetahuan umum mengenai kesehatan.

"Ini adalah salah satu bentuk tanggungjawab sosial Radisson Hotel & Convention Center Batam dengan masyarakat dan lingkungan sekitar. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh positif dan secara berkesinambungan terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang," ungkapnya.

Editor: Udin