Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selama Januari-Apri Kecelakaan, Lalin di Tanjungpinang Telan 16 Korban
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 02-04-2016 | 15:43 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang merilis, selama bulan Januari-April 2016 kecelakaan lalu lintas di Kota Tanjungpinang mencapai 16 korban. 

Kepala Satuan Lalulintas Polres Tanjungpinang, AKP Sulam, mengatakan, di Kota Tanjungpinang ‎terdapat 16 korban kecelakaan lalin yang terdiri dari luka ringan, luka berat dan meninggal dunia. 

"Dari data pihak kami itu, untuk korban luka ringan sebanyak 4 korban, luka berat 9 dan meninggal dunia sebanyak 3 korban," ujar Sulam, saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (2/4/2016). 

Dia juga menghimbau kepada pengendara sepeda, pelajar, pengemudi becak, pejalan kaki, kepada para penumang dan kepada pengendara sepeda motor atau seluruh  masyarakat agar tertib dan sopan dijalan kerena merupakan cermin kepribadian anda.

"Kami menghimbau agar masyarakat berhati-hati dalam mengendari kendaraan bermotor dan patuhilah segala peraturan yang berada di Jalan raya," katanya.

Sementara itu  juga dia mengatakan dalam menggunakan sepeda motor  pergunakanlah  helem ganda apabila membawa boncengan dan terkhusus kepada para pelajar yang ada di kota Tanjungpinang 

"Kepada anak-anak kami pelajar baik SMP, SMA, Maupun Mahasiswa agar selalu memberikan contoh tertib lalulintas kerena dipundak kalianlah masa depan bangsa," tutupnya.

Editor: Dardani