Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditabrak Mobil Pick-Up Kakek Tewas, Cucu Luka Berat
Oleh : Harjo
Minggu | 20-03-2016 | 08:30 WIB
korban_kecelakaan.jpg Honda-Batam
Munir meninggal dunia di tempat kejadian, setelah ditabrak pick-up. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Munir Aljamar (62) pensiunan PNS warga kampung Mentigi Tanjungubanban Bintan, meninggal dunia. Sementara cucunya Fatir (8) mengalami luka berat, setelah ditabrak oleh mobil pick up yang dikemudikan oleh Marselinus Miten Kesin (42 ), warga  perum Lobam Bestari Kelurahan Teluklobam, Kecamatan Serikuala Lobam di Jalann Lintas Barat Bintan, km 27, Jumat (18/3/2016) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Yunita Stevany kepada BATAMTODAY.COM secara terpisah menjelaskan, kecelakaan maut yang menyebabkan korban meninggal dunia itu terjadi saat korban mengendarai Honda Karisma BP 2163 BH  dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban.

Sampai di tempat kejadian perkara, diduga kendaraan korban memakan jalur sebelah kanan dan secara tiba-tiba datang dari arah sebaliknya mobil pick up Suzuki BP 8185 BB yang dikemudikan oleh Marselinus Miten Kesin yang juga membawa seorang penumpang.

Akibatnya, Munir Aljamar meninggal di tempat kejadian. Sementara penumpang mengalami luka berat yang langsung dilarikan RSUD Kepri di Tanjungpinang tidak lama dari kejadian. Sementara pengemudi mobil selamat dan hanya mengalami luka ringan walau pun mobil yang di kemudikan masuk dalam semak- semak di tempat kejadian.

"Korban yang mengalami luka berat langsung dilarikan  ke rumah sakit terdekat. Untuk mendapatkan perawatan dari paramedis. Sebaliknya pengemudi diamankan untuk diambil keterangan lebih lanjut terkait terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut," ujar Yunita

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan mobil pick up dan motor Honda Kharisma serta sejumlah barang lainnya yang  terkait dengan kecelakaan lalulintas, sebagai barang bukti di pos lalu lintas di Simpang Gesek Kecamatan  Gunung Kijang Bintan. Sementara akibat kecelakaan lalu lintas terasebut kerugian secara materi sedikitnya Rp2 juta.

Editor: Dardani