Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Singkep Barat bersama Warga Gelar Goro Sambut MTQ Lingga
Oleh : Nur Jali
Jum'at | 18-03-2016 | 16:59 WIB
goro-mtq-lingga.jpg Honda-Batam
Kapolsek Singkep Barat AKP Rusdwiantoro bersama warga bergotong royong di lokasi MTQ. (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Demi menyukseskan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke - 7 tingkat Kabupaten Lingga tahun 2016, Kapolsek Singkep Barat menggelar gotong royong di arena MTQ ke-7 dan jalan-jalan yang akan dilalui para kafilah dalam pelaksanaan pawai ta'aruf nanti.

"Dalam acara goro ini kita menurunkan seluruh anggota Polsek Singkep Barat serta menggandeng pegawai kecamatan, Puskesmas Raya, serta seluruh Kepala Desa dan elemen masyarakat," kata Kapolsek Singkep Barat AKP Rusdwiantoro, Jumat (18/03/16).

Adapun beberapa titik lokasi yang dibersihkan antara lain di sepanjang jalan mulai dari Paya Luas Kelurahan Raya, lokasi ini akan dilalui peserta pawai Ta'aruf yang akan mengambil start dari Masjid Paya Luas. 

"Melalui kegiatan MTQ ini, kita berharap Singkep Barat dapat menjadi tuan rumah yang baik, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu serta kafilah yang akan hadir nanti, disamping itu kita selaku tuan rumah juga berharap agar Kecamatan Singkep Barat dapat meraih juara umum pada ajang ini," jelasnya.

Editor: Dodo