Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jaga Istri Sakit, Motor Hermansyah Raib
Oleh : gokli/ sn
Selasa | 16-08-2011 | 13:19 WIB
tempat_parkir.jpg Honda-Batam

Ilustrasi: tempat parkir sepeda motor.

BATAM, batamtoday - Sampai siang ini, pelaku pencurian motor di parkiran Rumah Sakit Casa Medical, Muka Kuning, masih menjadi buron Polsek Sungai Beduk.

Hermansyah (31), warga Telaga Pungur melapor ke Polsek Sungai Beduk, Sabtu 13 Agustus 2011 sekitar pukul 21.00 WIB karena sepeda motor miliknya, Honda Supra Fit warna hitam BP 6233 DD, raib dari parkiran Rumah Sakit Casa Medical, Mukakuning.

Kapolsek Sungai Beduk, AKP Firdaus setelah dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek menerangkan, Hermansyah saat itu sedang menjaga istrinya yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut pada Jum'at 12 Agustus 2011. Korban sempat menengok sepeda motornya yang masih ada di parkiran.

Namun, "Sabtu sore sewaktu korban mau keluar, dia melihat sepeda motornya sudah raib dari parkiran," ungkap Firdaus menjelaskan kejadian itu kepada batamtoday, Selasa 16 Agustus 2011.

Firdaus menambahkan, setelah korban melapor, mereka langsung terjun ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian.

Securiti yang berjaga di Rumah Sakit Casa Medikal pada saat kejadian sudah diperiksa dan dimintai keterangan, namun hasilnya securiti tersebut tidak tahu apa-apa. "Kita tidak mendapat informasi apa-apa dari hasil pemeriksaan securiti," jelasnya.

Sampai saat ini pelaku curanmor tersebut belum bisa ditangkap, karena belum adanya petunjuk atau informasi tentang keberadaan pelaku. "Anggota sudah kita turunkan untuk memburu pelaku curanmor," ujar AKP Firdaus.