Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Bulan Lagi Klaim Asuransi ASN Lingga Cair
Oleh : Nur Jali
Sabtu | 12-03-2016 | 14:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Kasiman, Ketua Tim Verifikasi Asuransi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk pencairan Asuransi Jiwa Bumiputra di Kabupaten Lingga menyatakan verifikasi terhadap ASN sudah selesai, termasuk 253 ASN yang sebelumnya belum terdata.

"Verifikasi sudah selesai, pihak Bumiputra berjanji pencairan klaim asuransi akan dilakukan paling lama tiga bulan," kata Kasiman kepada BATAMTODAY.COM saatdi konfirmasi, Sabtu (12/03/16).

Sebelumnya ada 253 ASN yang belum terverifikasi, namun setelah dilakukan pendataan secara manual oleh tim dari AJB Bumiputra dan Pemkab Lingga, semuanya sudah dapat diverifikasi. Proses selanjutnya dilakukan oleh tim AJB Bumiputra.

"Saat ini semua ASN sudah diverifikasi dan tidak ada lagi yang saldonya nol, sekarang kita tunggu proses pencairan dari AJB," ungkapnya.

Semua prosedur pencairan sudah sudah dilakukan, dan pihak AJB sedang melakukan prosedur di internal mereka, tinggal menunggu pencairan tahap akhir. "Data sudah klop semuanya sudah clear sekarang tinggal dicairkan, kita minta kawan-kwan ASN sabar," jelasnya.

Editor: Dodo