Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

52 KK Korban Banjir di Bintan Timur Terima Bantuan
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 12-03-2016 | 11:55 WIB
bantuan_banjir_bintan.jpg Honda-Batam
Penyerahan bantuan bagi korban banjir di Bintan Timur. (Foto: Humas Pemkab Bintan)

BATAMTODAY.COM - Sebanyak 52 KK di Kecamatan Bintan Timur di antaranya Kampung Pisang 24 KK, Kampung Kuala Lumpur 20 KK dan Kampung Sei Nam 8 KK yang terkena dampak banjir pada 24 Februari 2016 lalu , menerima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bintan, Jumat (10/3/2016).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos bersama Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM kepada beberapa korban banjir tersebut. Adapun bantuan yang di terima berupa beras, peralatan dapur, barang-barang rumah tangga, peralatan bayi hingga seragam pakaian sekolah dan lain sebagainya.

Pada kesempatan tersebut, Apri Sujadi dan Dalmasri berharap agar bantuan tersebut dapat di manfaatkan dan dipergunakan semaksimal mungkin bagi masyarakat.

"Bantuan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir beberapa waktu lalu. Hal yang paling penting adalah masyarakat harus cepat berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar solusi-solusi terkini bisa segera kita berikan,” ujarnya.

Editor: Dodo