Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Identitas Mayat di Bengkong Garama Diketahui, Polisi Fokus Ungkap dan Kejar Pelaku
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 09-03-2016 | 18:29 WIB
mayat_ilustrasi.jpg Honda-Batam
ilustrasi mayat (oto : ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Identitas mayat pria yang ditemukan dengan luka tusuk di pinggir jalan Citra Buana II, kawasan Bengkong Garama akhirnya terungkap. Hasil penyelidikan, mayat itu diketahui bernama Budi dan tinggal di wilayah Jodoh.

Selain itu, Budi merupakan asal Nias. Kepolisian juga sudah menghubungi keluarga dikampungnya dan akan datang menjemput jenazahnya.

"Mayat itu bernama Budi, dari Nias. Keluarganya akan datang ke Batam untuk menjemput. Kita juga akan minta keterangan keluarga begitu tiba di Batam, untuk mengungkap kasusnya," ujar Kapolsek Bengkong, AKP Syamsurizal, Rabu (9/3/2016).

Hingga kini, jenazah Budi masih berada di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang. "Apakah nanti akan dikembumikan disini atau dibawa ke kampung halaman, kita serahkan pada keluarga," lanjutnya.

Sementara untuk pengungkapan kasus pembunuhan itu, pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi, yakni warga yang menemukan serta pemilik kendaraan Honda Supra Fit yang ditemukan dekat lokasi penemuan mayat.

"Sekarang kita fokus untuk mengungkap kasus dan mengejar pelaku, karena identitas korban sudah diketahui. Ada dua saksi yang sudah diperiksa. Semoga kasus cepat kita ungkap dan pelaku langsung dibekuk," pungkasnya.

Berita sebelumnya, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di kawasan Bengkong Garama. Diduga pria tersebut menjadi korban pembunuhan, Minggu (6/3/2016) subuh, sekitar pukul 4.30 WIB.

Keterangan yang didapat, pada tubuh pria tersebut, terdapat luka tusuk dibagian dada sebelah kanan, yang kemungkinan besar tembus ke paru-paru.

Editor : Udin