Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mabuk Berat, Seorang Pria Ditemukan Terkapar Luka Parah di Bengkong Garama
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 06-03-2016 | 18:04 WIB
IMG_20160306_170635_edit.jpg Honda-Batam
Pria tanpa identitas tengah mabuk berat mengalami luka parah akibat terjatuh dari motor yang dikendarainya di Bengkong Garama tengah di rawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain temuan mayat pria tanpa identitas dengan luka tusuk di bagian dada pagi tadi di Bengkong Garama, seorang pria tanpa identitas juga dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Minggu (6/3/2016).


Pria tersebut ditemukan warga Villa Pesona Asri terkapar di pinggir bersama satu unit sepeda motor Yamaha Force 1. Meski sekujur tubuh menderita luka-luka, beruntung nyawanya masih dapat ditolong.

Dari keterangan perawat di RSBK, pria tersebut diduga terjatuh dari motor, bukan merupakan korban pembegalan. Pria itu didugaa tengah mabuk saat mengendarai motor.

"Aroma alkoholnya melekat. Sepertinya pria ini habis mabuk dan jatuh dari motor. Namun dia diantar warga tanpa ada identitasnya," ujar salah satu perawat di Unit Gawat Darurat (UGD) RSBK, Andi, Minggu sore.

Dijelaskan Andi, pria tersebut diantar warga sekitar pukul 10.30 WIB. Setelah luka-lukanya diobati, pria tersebut dibiarkan dulu berbaring di UGD hingga sore ini.

"Dia masih trauma sepertinya. Soalnya kami ajak ngobrol tidak didengar, dia diam saja. Setelah diobati, ia dibiarkan baring dulu. Luka kebanyakan pada bagian muka," tambah Andi.

Sementara sepeda motor pria tersebut, telah , saat diamankan oleh sekuriti Villa Pesona Asri. 

"Informasi yang kami dapat, kejadian ia jatuh itu sekitar pukul 04.30 WIB, sama dengan penemuan mayat di Bengkong Garama," jelasnya.

Selain itu, akibat luka yang ia derita, pria tanpa identitas tersebut harus mendapatkan belasan jahitan di pelipis mata. 

"Pria ini hanya mengalami luka lecet, tapi cukup parah, karena di atas pelipis harus mendapat belasan jahitan," pungkasnya.