Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bengkong Pagi Tadi
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 06-03-2016 | 10:35 WIB
Mayat.jpg Honda-Batam
Ilustrasi mayat

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di kawasan Bengkong Garama, Kecamatan Bengkong, Batam, Minggu (6/3/2016) pagi tadi sekitar pukul 4.30 WIB. Diduga, pria tersebut korban pembunuhan.

Dari keterangan yang didapat, pada tubuh pria tersebut terdapat luka tusuk di badian dada sebelah kanan, yang kemungkinan besar tembus ke paru-paru.

Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal, mengatakan, pihaknya saat ini masih menyelidiki identitas korban. Jenazahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang untuk dilakukan otopsi.

"Pada tubuhnya tidak ditemukan identitas sama sekali. Kita masih melakukan penyelidikan. Mayatnya sudah dibawa ke RSBP," ujar Rizal melalui sambungan telepon.

Dijelaskan, mayat itu sendiri ditemukan seorang warga yang ingin pergi ke ATM kawasan Citra Buana. Di pinggir jalan, ia mendapati sosok seseorang yang tergeletak.

Kemudian ia memberitahu kepada sekuriti di Citra Buana. "Awalnya mereka membritahu Polsek Batuampar. Setelah ke TKP, mereka menginformasikan ke Polsek Bengkong, karena lokasinya di wilayah kita," jelas Rizal.

Ia juga belum mau berkomentar banyak terkait temuan mayat tersebut, sebab data yang didapat masih minim dan sedang dilakukan pengembangan terlebih dahulu.  

Editor: Surya