Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT Polda Kepri, Kapolres Lingga Pesan Jaga Nama Baik Polda Kepri
Oleh : Nur Jali
Kamis | 03-03-2016 | 11:40 WIB
IMG-20160303-00972.jpg Honda-Batam
Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lingga yang diserahkan kepada Polisi tertua, Polwan termuda pada HUT Polda Kepri ke-11 (Foto : Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Ajak seluruh anggota Polri menjaga nama baik Polda Kepri, Kapolres Lingga sampaikan pesan dihadapan para personil anggota Polres Lingga serta para undangan dari TNI dan Bupati Lingga, saat menggelar apel upacara hari jadi Polda Kepri yang ke-11 di halaman Mapolres Lingga, Kamis (03/03/16).

Usai apel upacara yang dihadiri Bupati Lingga Alias Wello, kegiatan hari jadi berdirinya Polda Kepri yang ke-11 ini juga di isi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lingga AKBP Surisman yang diserahkan kepada Anggota Polisi tertua, anggota polwan termuda dan tokoh masyarakat Singkep.

"Semoga kegiatan ini memberi semangat kepada seluruh jajaran Polda Kepri untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau dan Kabupaten Lingga Khususnya," kata Kapolres Lingga AKBP Surisman.

Bupati Lingga Alias Wello yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan selamat ulang tahun Polda Kepri yang ke-11. Sebagai Bupati Lingga, dirinya mengapresiasi kinerja Kepolisian yang selama ini telah memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat. Kepolisian juga selalu andil dalam kegiatan-kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada berbagai kalangan masyarakat.

"Polisi tidak saja menjaga keamanan dan ketertiban, tapi Kepolisian selama ini selalu membantu berbagai persoalan di masyarakat, temasuk kegiatan-kegiatan sosial," kata Alias Wello.

Seperti diketahui, Polda Kepulauan Riau dibentuk pada tahun 2005 dengan status Polda Persiapan yang mulai pertama kali berkantor di Gedung Otorita Batam. Pada tahun 2006, Polda Kepri membangun Markas Polda Kepri di Nongsas, Kota Batam dan menjadi Polda Tipe B.

Editor : Udin