Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban di Baloi Indah Sempat Sebut Ciri Pelaku Sebelum Meninggal
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 02-03-2016 | 12:13 WIB
IMG-20160302-WA0003.jpg Honda-Batam
Lokasi rumah korban yang sudah dipasangi garis polisi (Foto : Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait dua orang yang menjadi korban penyerangan orang tak dikenal (OTK) di Kampung Dalam, Kelurahan Baloi Indah, Blok C no 06, Lubukbaja.

Ahmadi yang merupakan saksi pertama penemuan korban mengatakan, ia mendapat keterangan dari Maman Surahman (21), jika Yuyun Suminar (24) menyebutkan sedikit ciri-ciri pelaku sebelum menghembuskan nafas terakhir.

"Kata Maman, pelaku yang masuk ke rumahnya bekerja di kawasan Nagoya Hill dengan postur tubuh kurus dan kecil," ujar Ahmadi.

Selain itu, senjata tajam jenis parang yang digunakan pelaku juga tertinggal dilokasi kejadian.

"Pelaku kata korban, kabur melalui jendela dapur, karena mendengar teriakan minta tolong dari istri Maman," jelasnya.

Baca juga : Satu Tewas dan Satu Luka-luka, Rumah di Baloi Indah Diserang OTK

Rumah di Kampung Dalam, Kelurahan Baloi Indah, Blok C no 06, Lubukbaja, diserang orang tidak dikenal (OTK). Belum diketahui motif pelaku, namun satu penghuni rumah tewas serta satu orang lainnya kritis dengan luka cukup parah di tubuhnya, Rabu (2/3/2016) subuh, sekitar pukul 04.45 WIB.

Keterangan yang didapat, korban tewas merupakan seorang wanita bernama Yuyun Suminar (24). Sementara yang sekarat adalah seorang pria bernama Maman Surahman (21), yang merupakan adik kandung Yuyun.

Rumah tersebut dihuni oleh tiga orang. Satu orang lainnya merupakan istri Maman, bernama Tina (20), dan tidak menjadi korban.

Editor : Udin