Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satu Tewas dan Satu Luka-luka, Rumah di Baloi Indah Diserang OTK
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 02-03-2016 | 12:01 WIB
IMG-20160302-WA0003.jpg Honda-Batam
Lokasi rumah korban yang sudah dipasangi garis polisi (Foto : Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah di Kampung Dalam Blok C No. 06, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubukbaja, diserang orang tidak dikenal (OTK), Rabu (2/3/2016) subuh sekitar pukul 04.45 Wib. Belum diketahui motif pelaku, namun satu penghuni rumah tewas serta satu orang lainnya kritis dengan luka cukup parah ditubuhnya.


Keterangan yang didapat, korban tewas merupakan seorang wanita bernama Yuyun Suminar (24). Sementara yang sekarat seorang pria bernama Maman Surahman (21), yang merupakan adik kandung Yuyun.

Rumah tersebut dihuni tiga orang. Satu orang lainnya merupakan istri Maman, bernama Tina (20), dan tidak menjadi korban.

Kejadian itu sendiri diketahui pertama kali oleh Ahmadi, tetangga korban. Karena mendengar teriakan Tina dari dalam rumah, ia kemudian langsung mendatangi rumah dan mendapati Yuyun sudah tergeletak, serta Maman sudah bersimbah darah.

"Yang tergeletak itu Yuyun, ada luka senjata tajam dilehernya. Sedangkan telinga Maman nyaris putus serta tangannya luka bacok. Dirumah itu dihuni tiga orang. Istri Maman tidak apa-apa. Mereka baru sebulan tinggal disini," ujar Ahmadi.

Dijelaskan Ahmadi, melihat kondisi kedua korban, ia langsung melarikan ke Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK). Namun nyawa Yuun tidak dapat ditolong.

"Sebelum saya bawa ke rumah sakit, Maman sempat lari keluar minta tolong dan mencari klinik terdekat. Maman saya jemput di klinik dan langsung saya larikan ke rumah sakit bersama kakaknya, yang tergeletak di rumah," jelasnya.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke polisi dan penyelidikan langsung dilakukan. Untuk rumah korban sendiri, sudah dipasangi garis polisi.

Editor: Udin