Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mudik Penuh Senyum Berasuransi dari Indosat

Asuransi Kecelakaan dari Indosat dan JP Insurance
Oleh : sumantri/ sn
Jum'at | 12-08-2011 | 14:13 WIB
MoU_Isat_-_Jasaraharja_-_6.jpg Honda-Batam

Nota Kesepahaman antara Indosat dan JP-Insurance yang dilakukan di Jakarta

BATAM, batamtoday - Seakan tiada henti Indosat memberikan kemudahan untuk pelanggannya. Kali ini, kembali operator seluler ternama di Indonesia ini meluncurkan satu layanan yang memiliki "value" atau nilai lebih dengan mengemas inovasi ke dalam suatu layanan berbentuk asuransi, yang di klaim sebagai yang pertama di Indoensia.

"Salah satu nilai lebih layanan yang diberikan adalah program mudik berasuransi bagi pelanggan Indosat, yaitu Program Mudik Penuh Senyum Berasuransi, suatu layanan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh Indosat bekerjasama dengan PT Jasaraharja Putera (JP-Insurance) bagi pelanggan pra bayar dan pasca bayar Indosat yang melakukan aktivitas berkendara di jalan raya selama melakukan aktifitas mudik. Program yang ditujukan untuk memberikan “value” atau nilai tambah ini sekaligus merupakan yang pertama kalinya di Indonesia dihadirkan oleh operator bekerjasama dengan perusahaan asuransi terkemuka kepada pelanggan Indosat," ujar Harry Sasongko, President Director & CEO Indosat, melalui rilis yang diterima batamtoday, Jumat, 12 Agsutus 2011.

Layanan asuransi ini, tegas Harry, pemberian santunan yang timbul disebabkan suatu kecelakaan lalu lintas, termasuk pemberian manfaat apabila kecelakaan tersebut mengakibatkan terjadinya perawatan dirumah sakit ataupun kematian.

Senada dengan Harry, H. Zayad Ghani, Direktur Utama PT. Jasaraharja Putera menyatakan Santunan dalam program asuransi ini akan dirancang untuk melindungi pelanggan Indosat bila mengalami kecelakaan selama berkendara, sehingga para pelanggan yang melakukan aktifitas mudik akan semakin merasa aman dan nyaman dengan perlindungan yang diberikan melalui program ini.

"PT Jasaraharja Putera dan Indosat berkomitmen akan memberikan pelayanan yang optimal, cepat, tepat dan akurat bagi seluruh pelanggan yang memanfaatkan Program Mudik Penuh Senyum Berasuransi," imbuh H. Zayad Ghani. Program mudik berasuransi ini merupakan bagian dari komitmen dua perusahaan yang peduli akan kenyemanan pelanggan, sebagai wujud dari komitment kedua perseroan.