Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Bengkong Masih Selidiki Kematian Hendri
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 25-02-2016 | 17:12 WIB
jasad-hendri3.jpg Honda-Batam
Jasad Hendri Hamdani saat diautopsi. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTPDAY.COM, Batam - Penyebab kematian Hendri Hamdani (31) yang ditemukan tidak bernyawa dan bersimpah darah di dalam kamar kos, Gang Manggis RT02/RW04 Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong Batam, masih diselidiki. 


Diduga, pelaku merupakan kerabat yang kenal dengan korban. Indikatornya dilihat dari luka tusuk di bagian dada sebelah kanan dan kanan, serta perut. Bahkan barang berharga korban tidak satu pun hilang dari lokasi kejadian.

"Dari olah tempat kejadian perkara, luka tusuk di tubuh Hendri terdapat tusukan. Termaksuk di paha bagaian kanan dan kiri. Barang korban juga tidak ada yang hilang," ungkap Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal kepada BATAMTODAY.COM di kamar mayat Rumah Sakit Otorita Batam Kamis (25/02/2016) pukul 12.15 Wib.


Menurutnya, pihaknya saat ini sudah mencurigai salah satu terduga pelaku. Namun pihaknya masih menyelidiki dan mendalami kasus kematian pria asal Aceh ini.

"Kita baru melakukan pemeriksaan kepada istri korban Desfi Sofiah (22) yang merupakan buruh disalah satu perusahaan elektronik di Batam," katanya.

Dalam pemeriksaan terhadap istri korban, Desfi wanita asal Sumatra Barat, merupakan penganti baru yang baru menikah empat bulan lalu.

"Korban ini baru menikah, memang sempat cekcok pagi sebelum ditemukan tewas, masalah apa kita masih dalami," tuturnya.

Hingga saat ini, jenazah masih dilakukan otopsi, guna memastikan kematian korban yang dilakukan oleh dokter Polda Kepri Kompol M Faizal di RSOB Sekupang. "Kami masih menunggu hasil otopsi," pungkasnya.

Editor: Dardani