Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Avanza Tergelincir di Daerah Bukit Daeng
Oleh : gokli/ sn
Kamis | 11-08-2011 | 19:50 WIB
mobil_ter.jpg Honda-Batam

Mobil Avaza hitam yang tergelincir di daerah Bukit Daeng. batamtoday/gokli

BATAM, batamtoday - Sebuah mobil Avaza warna hitam BP 1604 FC tergelincir ke bahu jalan di daerah Bukit Daeng, Muka Kuning, Batam, Kamis 11 Agustus 2011, sekitar pukul 14.35 WIB.

Mobil tersebut dikemudikan pria bertubuh jungkring dan berkulit putih. Menurut pengemudi, dia hendak menuju Batuaji, tepatnya SP Mall, untuk menjumpai rekannya. "Saya mau jumpai kawan ke SP Mall," katanya.

Mobil Avanza tersebut melaju dari arah Muka Kuning menuju Batuaji, tepat di daerah Bukit Daeng tiba-tiba ban belakang sebelah kanan pecah. Lalu, laju mobil tersebut jadi oleng. "Saya takut mobil ini terbalik, secara tiba-tiba saya langsung oper gigi dan akhirnya tergelincir ke bahu jalan," ungkap pengemudi tersebut.

Lantas, pengemudi tersebut menelepon kawan yang hendak di jumpainya itu. Kawan pun datang, lalu  mereka meminta bantuan warga sekitar untuk membantu mengangkat mobil tersebut.

Menurut salah seorang warga menolong dengan mendongkrak mobil agar terangkat mengatakan bahwa tempat tersebut agak rawan. "Kayaknya tempat ini rawan juga nih. Masa sudah hampir dua jam mobil ini nggak bisa didongkrak," ujarnya.