Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Adu Kambing, Pelajar dan Karyawan Lobam Masuk RS
Oleh : Redaksi
Selasa | 16-02-2016 | 09:14 WIB
tabrakan.png Honda-Batam
Ilustrasi tabrakan motor. (Foto: Merdeka)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Zelsun BP 3386 BH yang dikendarain oleh MP (13) dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX BP 5606 CB dikendarai oleh PR (28) di kampung Sukadamai, Desa Teluksasah Kecamatan Serikuala Lobam, mengakibatkan keduanya mengalami luka-luka dan terpaksa dirawat di RSUD Tanjunguban, Senin (15/2/2016) sekitar pukul 17.30 WIB.


Kasatlantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Yunita Stevany kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, lakalantas tersebut terjadi berawal sepeda motor yang dikendarai MP yang datang dari arah Tanjungtaluk menuju Kampung Harapan. Saat sampai di tempat kejadian sepeda motor yang dikendarai MP menyalip kendaraan sepeda motor yang ada di depanya sehingga berjalan ke lajur sebelah kanan.

Dari arah berlawanan, datang sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang  dikendarai  PR karyawan perusahaan di kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam. Sehingga tabrakan tak terelakkan.

"Keduanya mengalami luka-luka dan saat kejadian langsung mendapatkan bantuan dari masyarakat. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Tanjunguban. Anggota yang turun ke lapangan langsung mengamankan sejumlah barang bukti akibat kecelakaan tersebut. Termasuk mengambil keterangan dari sejumlah saksi," terangnya.

Sementara itu, saksi dari kecelakàan tersebut yang namanya tidak mau di sebutkan kepada BATAMTODAY.COM, menyampaikan salahsatu korban berinisial PR saat kejadian sempat pingsan dan tisak sadarkandiri serta mengalami luka ringan di bagian punggung, selain iti mengeluhkan seaak nafas.

Editor: Dardani