Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bisa Dibeli di Pelabuhan Sekupang

Cake Buah Naga, Oleh-oleh Mudik Lebaran
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Rabu | 10-08-2011 | 13:16 WIB
buah-naga.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Buah naga. (Foto: Istimewa)

BATAM, batamtoday - Hendak mudik ke kampung halaman namun bingung mau bawa oleh-oleh yang khas dari Pulau Batam, bisa memilih Cake Buah Naga dengan aneka cita rasa yang lezat. Tak perlu repot-repot ke Nagoya, kini bisa dibeli di outlet Pelabuhan Domestik Sekupang.

Dijelaskan Dayat, Manager Cake Buah Naga bagi pemudik bisa langsung membelinya di Pelabuhan Domestik Sekupang, memudahkan para pemudik untuk belanja oleh-oleh.

"Sangat cocok untuk oleh-oleh lebaran dari Batam. Kita telah membuka outlet di Pelabuhan Sekupang dan Pelabuhan Punggur, memudahkan masyarakat mendapatkannya," kata Dayat kepada batamtoday, Rabu, 10 Agustus 2011.

Cake Buah Naga dibuat dengan campuran buah naga yang memiliki 6 pilihan rasa, yakni rasa original, rasa keju, rasa Coklat, rasa bluberry, rasa kacang almond, dan rasa strawberry.

"Menambahkan rasa gurih dan lembut Cake Buah Naga dengan aroma yang khas," tuturnya.

Sedangkan bagi pelanggan yang memesan satu kotak sedang (8 kotak kecil) mendapatkan gratis satu kotak kecil. Selain itu, menerima pemesanan dalam kota maupun antar daerah yang akan dikirim langsung ke tempat tujuan sesuai dengan alamatnya.

"Promo kita saat ini, beli delapan kotak akan dapat bonus satu kotak," ujarnya.