Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Top 100 Mall Batuaji Gelar Festival Ramadhan
Oleh : Sumantri/Ocep
Selasa | 09-08-2011 | 14:53 WIB
Atrium_Top_100_Batu_Aji.gif Honda-Batam

Atrium top 100 Batuaji. (Foto: Istimewa)

BATAM, batamtoday - Top 100 Mall Batuaji menggelar Festival Ramadhan dengan menawarkan aneka makanan buka puasa hingga produk bazar busana muslim dengan diskon mulai dari 30% hingga 70%.

Bazar murah yang sudah berlangsung sejak 07 Agustus 2011 dan akan berlangsung selama bulan puasa ini menawarkan aneka busana. Khususnya, busana muslim dari berbagai model dan merk yang dapat ditemui disepanjang pintu masuk mall hingga auditorium atau di Citywalk dan King Atrium mal tersebut. Tentunya dengan diskon spesial murah.

"Sedangkan untuk aneka makanan buka puasa digelar diparkiran lobi I. Seperti, takjil, aneka jajaran pasar dan lain-lain, dengan harga beragam, kisaran Rp 1000 sampai Rp 5ribuan," ujar Aming, Manajer Promotion Top 100 Batuaji kepada batamtoday hari ini.

Khusus untuk bazar makanan berbuka, kata Aming, akan dibuka menjelang jam buka puasa, dan bazar ini akan berlangsung selama bulan pusa hingga akhir ramadhan nanti.

Menariknya, Festival Ramadan Mall Top 100 Batuaji ini akan dihibur dan diramaikan dengan beragam acara lomba menarik dengan berhadiah total hingga puluhan juta rupiah plus handphone blackberry gemini.

Adapun acara lombanya antara lain, Fashion Show Ramadhan yang akan digelar pada 17 Agustus dengan biaya pendaftaran peserta sebesar Rp50ribu dan Festival Band pada 6-12 Agustus dengan pendaftaran Rp30ribu. Lalu ada Festival Kompang dan Rebana pada tanggal 14,21 dan 25 Agustus dengan biaya pendaftaran Rp50ribu.

Kemudian ada juga Lomba Surat Pendek Al'quran dan Lomba Azan pada 18 dan 19 Agustus dengan biaya pendaftaran Rp10ribu serta Lomba membuat Ketupat dan Lomba Mewarnai pada 20 Agustus dengan pendaftaran Rp10ribu.

"Selain berbagai ivent, acara festival ini juga dimeriahkan hiburan dari performa Matrix's Modeling Agency. Dan pada 21 Agustus nanti ada acara buka puasa bersama KNPI," ungkap Aming.

Jadi, bagi anda yang berminat dalam berbagai event dan lomba acara Festival Ramadan tersebut dan untuk informasi lebih jelasnya dapat segera mengujungi bagian informasi mal tersebut.  "Acara ini terbuka untuk umum. Jadi siapa pun bisa ikutan. Jadi, hadiri dan manfaatkan kesempatan diskon spesialnya," ajaknya.