Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andik Paling Ngetop di Malaysia
Oleh : Redaksi
Senin | 01-02-2016 | 09:26 WIB
andik-vermansyah_by_gilabola.jpg Honda-Batam
Andik Virmansyah, pemain bola indonesia paling ngetop di Malaysia. (Foto: Gilabola)

BATAMTODAY.COM, Kuala Lumpur - Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) dan Professional Footballers Association of Malaysia (PFAM) sepakat untuk menjalin kerja sama. CEO PFAM, Izham Ismail, mengatakan pemain asal Indonesia, Andik Vermansyah, menjadi pemain Indonesia yang populer di Malaysia.


Andik Vermansyah saat ini membela klub asal Malaysia, Selangor FA. Ia berhasil mengantarkan Selangor meraih gelar juara Piala Malaysia 2015. Itu membuat namanya menjadi perhatian masyarakat Malaysia.

"Andik Vermansyah yang menjadi perhatian. Ia baru bermain beberapa musim saja sudah banyak mendapat perhatian dari publik Malaysia karena berhasil membantu Selangor juara," kata Izham Ismail ketika ditemui SportSatu di Jakarta, Minggu (31/1).

Kedatangan PFAM ke Jakarta adalah untuk bertemu dengan APPI dan melakukan kerja sama. Bentuk kerja sama tersebut salah satunya adalah membantu dan menjaga pesepak bola Indonesia yang saat ini sedang berkarier di Negri Jiran tersebut.

Tidak hanya itu, kedua asosiasi tersebut juga bakal mengadakan sebuah event. Acara tersebut nantinya bisa membuka peluang bagi pesepak bola Indonesia ataupun Malaysia untuk melanjutkan kariernya. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani