Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Modal 20 Ribu, Suporter Semen Padang Tiba di GBK
Oleh : Redaksi
Minggu | 24-01-2016 | 11:00 WIB
pendukung_semen_padang.jpg Honda-Batam
Para pendukung Semen Padang sudah sampai di GBK Jakarta. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Semen Padang akan mengadapi Mitra Kukar di partai final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016). Suporter dari kedua klub bakal menyerbu SUGBK untuk menyaksikan klub kesayangannya bertanding.

Suporter Semen Padang datang ke Jakarta dengan berbagai macam cara, ada yang menggunakan bus, pesawat, dan menumpang. Bahkan, sebagian dari mereka membawa uang yang terbilang cukup sedikit, mengingat perjalanan dari Padang ke Jakarta cukup jauh.

"Kami membawa uang seadanya. Kalau adanya 20 ribu rupiah ya kami bawa. Kami semua modal nekat, intinya sepandai-pandainya kami saja," kata salah satu Suporter Semen Padang, Slamet Riyadi, Sabtu (23/1).

"Kalau untuk makan kami kadang diberi oleh rumah makan padang selama perjalanan. Tiket sudah ditanggung oleh para perantau, jadi kami modal berani saja," jelasnya.

Sekitar 500 suporter Semen Padang, The Kmers dan Spartack, sudah hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (23/1). Menurut kabar, bakal ada 8000 suporter Semen Padang yang bakal memanati SUGBK. (Sumber: Sportsatu)

Editor: Dardani