Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada 9 Motor Tak Bertuan, Ayo Warga yang Kehilangan Segera ke Polsek Sekupang
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 21-01-2016 | 15:46 WIB
komplotan-curanmor-sekupang_(1).jpg Honda-Batam
Tiga komplotan curanmor beserta barang bukti yang ditangkap aparat Polsek Sekupang, (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mapolsek Sekupang berhasil mengamankan 14 sepeda motor hasil curian YF (28) di beberapa lokasi. Namun ada 9 unit diaantaranya tidak bertuan atau tidak ada laporan polisi. 

"Ada 14 unir berhasil kita amankan, 9 unit tidak bertuan atau tidak ada laporan dari masyarakat," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Aprizon, Kamis (21/1/2016).

Dalam pengembangan dan berkerja sama dengan polsek terkait, Batuaji ada 2 sepeda motor, Seibeduk 1 unit, Sagulung 1 unit dan Sekupang 5 sepeda motor tidak bertuan.  "Jadi kalau ada warga yang merasa kehilangan sepeda motor segera ke Polsek Sekupang untuk melihat kendaraan yang berhasil diamankan," ujarnya.


Sementara lima sepeda motor, kata Ferry ada laporan dari masyarakat di Mapolsek Sekupang. Sehingga nantinya setelah propses persidangan pelaku selesai, sepeda motor akan dikembalikan dengan syarat membawa Surat Tanda Nomor  Kendaraan (STNK) dan laporan polisi.

"Nanti akan dikembalikan, tanpa dipungut biaya. Jadi jangan takut masyarakat untuk melapor. Warga diimbau agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan. Kalau bisa kunci ganda, karena pelaku curanmor saat ini merajalela," pungkasnya.

Editor: Dodo