Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Habis Dipukul Kabid Trantib Satpol PP Karimun, Juru Parkir Ini Buat Pengaduan ke Polisi
Oleh : Nursali
Senin | 18-01-2016 | 18:34 WIB
20160118_105445.jpg Honda-Batam
Dengan berlumuran darah, Andika (29), petugas parkir melaporkan penganiayaan, setelah menerima bogem mentah dari petugas satpol PP Karimun (Foto : Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Setelah mendapat bogem mentah dari Kepala Bidang Penertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Kabid Trantib) Satpol PP Kabupaten Karimun, Dasril hingga menyebabkan robek pada bagian pelipis kanan dan mengeluarkan darah segar, petugas parkir di Jalan Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun membuat lapuran pengaduan ke Polsek Tanjungbalai.

Andika (29), petugas parkir di jalan tersebut melaporkan penganiayaan, sesaat setelah menerima bogem mentah dari petugas satpol PP. Dengan wajah yang masih berlumuran darah segar, Andika yang didampingi oleh temannya, membuat laporan ke Polsek setempat.

"Pak saya mau buat laporan, saya dipukul Pak," kata Andika kepada petugas Polsek Tanjungbalai di Makopolsek Tanjungbalai Kecamatan Karimun. Senin (18/1/2016).

Mendapati wajah Andika berlumur darah segar, salah satu anggota Polsek setempatpun menyegerakan dirinya untuk melakukan visum dan perobatan.

"Sekarang Bapak visum dulu, biar diantar sama anggota saya, sekalian diobati," kata salah seorang petugas Polsek tersebut.

Sesaat kemudian, Kepala Bidang Penertiban umum dan Ketentraman Masyarakat (Kabid Trantib) Satpol PP Kabupaten Karimun, Dasril datang ketempat yang sama dan membuat laporan kepada polsek setempat.

"Saya mau buat laporan juga, karena tak terima dimaki-maki 'ANJING, BABI' di depan orang banyak," kata Dasril menanggapi pewarta.

Editor : Udin