Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Milan Juara, Barbara Puas
Oleh : sn
Minggu | 07-08-2011 | 12:25 WIB
barbara_berlusconi.jpg Honda-Batam

Barbara Berlusconi

BEIJING, batamtoday - Perempuan cantik, Barbara Berlusconi, mengaku puas atas kemenangan tim AC Milan melawan Inter Milan di ajang Super Coppa Italia. Kemenangan ini bermakna ganda di mata Direktur AC Milan ini karena Milan menyabet gelar juara sekaligus menekuk lawan tangguhnnya, Inter Milan.

AC Milan menang atas Inter Milan di National Stadium (Bird Nest), Beijing, China, Sabtu 6 Agustus 2011. Raihan skor 2-1 mengatasi Inter, membuat putri Perdana Menteri Italia sekaligus Presiden Milan, Silvio Berlusconi, merasa puas.

"Saya memuji tim ini. Pelatih Massimiliano Allegri dan wakil Presiden Adriano Galliani berhasil meraih target pertama kami musim ini," kata Barbara Berlusconi.

"Saya puas, tahun 2011 memberi kami kesuksesan. Dan ini menjadi hari perayaan buat para Milanisti, karena kami bisa menambah satu piala. Sangat memuaskan karena memenangi piala ini dengan menaklukkan Inter," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Dalam pertandingan Sabtu sore, Milan tertinggal lebih dulu lewat gol Wesley Sneijder. Sneijder mampu melesakkan bola ke pojok kanan jala Milan di menit 22.

Namun, Milan bangkit dari ketertinggalan. Striker Zlatan Ibrahimovic berhasil menyamakan kedudukan di menit 60. Lalu, Kevin Prince Boateng membawa Milan unggul 2-1.