Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Operasi Cipta Kondisi Ramadhan

Polisi Razia Narkoba dan Sajam di Diskotik
Oleh : Hendra Zaimi/ sn
Sabtu | 06-08-2011 | 12:22 WIB
diskotik.jpeg Honda-Batam

Ilustrasi - Suasana dunia malam di diskotik (Foto: Ist)

BATAM, batamtoday - Operasi Cipta Kondisi di bulan Suci Ramdhan 1432 H yang dilaksanakan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kota Batam, Rempang dan Galang (Barelang) terhadap narkoba dan senjata sajam (Sajam) dibeberapa tempat hiburan di Batam tidak mendapatkan hasil.

Operasi yang dipimpin langsung Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Moch Sholeh bersama Kasat Samaptha, Kompol Nestor menerjunkan sekitar 50 personil dan melakukan pemeriksaan terhadap setiap pengunjung tempat hiburan di daerah Nagoya dan Jodoh, Jumat 5 Juni 2011, sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 00.10 WIB.

Adapun tempat hiburan yang dilaksanakan razia tadi malam antara lain, Diskotik Planet 2 Windsor, Diskotik Pacific Jodoh, Hotel Utama, Hotel Pelangi dan Travel Pub tidak ditemukan adanya pengunjung yang menggunakan atau membawa narkoba dan sajam.

"Giat yang kita laksanakan tadi malam berjalan lancar, tidak ada temuan baik narkoba maupun sajam yang merupakan target razia. Keadaan aman dan kondusif," ujar Sholeh kepada wartawan, Sabtu, 6 Juni 2011.

Rangkain operasi cipta kondisi selama bulan Ramadhan ini terus akan dilaksanakan pihak kepolisian dari tingkat Polda, Polres dan Polsek. Adapun target dalam operasi ini bermacam-macam mulai dari narkoba, sajam, miras dan perjudian.

"Operasi ini akan terus kita lakukan satu bulan penuh sehingga Ramadhan di Batam selalu tetap aman dan kondusif," pungkasnya.