Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terobosan Keyboard Terbaru, Mudahkan Tangan Saat Mengetik
Oleh : Magid
Jum'at | 05-08-2011 | 11:40 WIB
keyboard.jpg Honda-Batam

Keyboard Smartfish (Foto: smartfish.com)

NEW YORK, batamtoday - Perusahaan Smartfish yang selama ini dikenal sebagai perusahaan yang memunculkan sejumlah produk inovatif, tahun  2011 ini meluncurkan tehnologi keyboard yang revolusioner. Keyboard untuk komputer PC dan laptop tersebut diklaim dapat memudahkan pengguna dalam menyesuaikan gaya tanganya saat mengetik.

CEO Smartfish, Dr Jack Atzmon, seperti diberitakan dalam situs resminya, Jum'at, 05 Agustus 2011, mengaku cukup optimis keyboard hasil inovasi terbaru perusahaanya akan berhasil merebut pasar. Dengan menggunakan tehnologi ini, kerja pengetikan akan lebih mudah.

"Keyboard dapat disesuaikan dengan kebiasaan tangan penggunanya. Saat melakukan pengetikan, kita bisa menset masing-masing tombol, baik aligment maupun CTRL dan Shift," katanya.

Keyboard biasanya berbentuk persegi panjang dengan susunan tombol yang monoton. Dari sejumlah riset, ternyata susunan keyboard persegi panjang sering membuat lelah penggunanya. Tangan dan jari-jari akan lebih cepat lelah. Hal ini tentunya akan berpengaruh pada produktivitas penggunanya. Nah, keyboard Smartfish membuat solusinya.

Untuk produk awal, keyboard Smartfish dibandrol seharga US149,95 dollar, ditargetkan sampai akhir tahun 2011, Smartfish akan sampai di pasaran Asia.