Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Porter Pelabuhan Punggur Terima Bingkisan Ramadhan
Oleh : Ali/Dodo
Jum'at | 05-08-2011 | 09:33 WIB
terminal_ferry_telaga_punggur_batam.jpg Honda-Batam

Pintu masuk pelabuhan Telaga Punggur. (Foto: Istimewa)

BATAM, batamtoday - Ratusan porter pelabuhan domestik Telaga Punggu, menerima bungkusan berupa paket sembako dari tim PKK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis 4 Agustus 2011.

Aisyah Sani, ketua tim PKK Provinsi Kepri, mengatakan bantuan yang diberikan kepada para porter ini mengawali rangkaian bantuan paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat di Provinsi Kepri. Selain di Batam, bantuan ini juga akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di kabupaten/kota lainnya, seperti Natuna, Anambas, Karimun, Lingga dan Tanjungpinang.

"Sebanyak 1.050 paket sembako akan didistribusikan selama Ramadhan 1432 Hijriah kali ini yang terdiri dari berbagai bahan kebutuhan pokok, seperti beras 5 kilogram, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng dan kacang tanah 2 kilogram serta satu dus mie instan," terang istri Gubernur Kepri ini.

Tambahnya, 1.050 paket sembako ini diperoleh dari bantuan berbagai dinas di Provinsi Kepri dan kas Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri sebesar Rp150 juta.

Aisyah berharap, bantuan yang diberikan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu di Provinsi Kepri.