Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabar Transfer Liga Inggris

Tampil Apik, Bojan Krkic Jadi Incaran Klub Besar
Oleh : Redaksi
Senin | 04-01-2016 | 09:24 WIB
bojan_krkic_irish_times.jpg Honda-Batam
Bojan Krkic. (Sumber foto: Irish Times)

BATAMTODAY.COM - Striker Stoke City, Bojan Krkic, dikabarkan tengah dalam sorotan beberapa klub top Premier League di bursa transfer Januari 2016. Sedikitnya sudah ada tiga klub yang mengantre tanda tangan mantan pemain Barcelona tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan yang sangat cemerlang bersama Stoke City pada musim ini. Ia menunjukkan peningkatan yang cukup baik setelah sebelumnya menderita cedera lutut yang membuatnya absen dalam jangka waktu yang lama.

Manajer Stoke City, Mark Hughes, kemudia angkat bicara setelah mendengar adanya ketertarikan dari klub-klub Premier League kepada salah satu pemainnya. Menurutnya, The Potters tidak akan melepas sang pemain pada Januari mengingat peran penting yang telah ia tunjukkan pada musim ini.

"Banyak klub yang berminat kepadanya. Tapi, kami tidak akan membiarkannya pergi. Jika Anda tahu apa yang Bojan katakan, bahwa ia sangat senang berada di Stoke City," ujar Mark Hughes seperti dilansir Daily Star.

Mark Hughes mengatakan bahwa Bojan telah menemukan tempat yang terbaik bagi kariernya sebagai pesepak bola. Oleh karena itu, ia yakin bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Britannia Stadium pada jendela transfer musim dingin ini.

"Sebagian besar alasan ia melakukan sesuatu yang baik dalam tiap laga adalah kepercayaan yang ada di dalam klub dan orang-orang di sekelilingnya. Dia sudah pernah bermain di klub besar Eropa dan tidak menemukan apa yang ia ditemukan di sini," kata Mark Hughes.

Bojan telah membukukan 16 pertandingan dan menyumbang lima gol untuk Stoke City di Premier League musim ini. Salah satu golnya adalah ke gawang Manchester United saat The Potters menang dua gol tanpa balas. Ia menunjukkan peningkatan dari musim sebelumnya yang hanya mampu mencetak empat gol dalam 16 pertandingan.

Stoke City saat ini menempati peringkat ke-10 dengan koleksi 29 poin dari 20 pertandingan. The Potters terpaut enam poin dengan Tottenham Hotspur yang ada di urutan keempat klasemen atau zona terakhir untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. (Sumber: Sportsatu.com)