Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

9 dari 10 Mobil Terlaris Pakai Dunlop

Jaya Ban Tawarkan Diskon 50 Persen
Oleh : Sumantri/Dodo
Kamis | 04-08-2011 | 10:29 WIB
Jaya_Ban.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Jaya Ban, memberikan promo diskon 50 persen untuk setipa pembelian ban ke dua sepanjang Agustus 2011

BATAM, batamtoday - Jaya Ban Authorized Dealer ban Dunlop untuk daerah Batam menawarkan garansi resmi bagi masyarakat yang membeli ban merek Dunlop. Tak hanya itu, Dealer resmi produk ban terkemuka, Dunlop ini juga menawarkan diskon 50 persen setiap pembelian ban kedua, gratis balancing dan gratis pentil ban, mulai Agustus hingga September 2011 nanti. Andre Wijaya pemilik dan pengelola Jaya Ban menuturkan, dengan membeli ban di Dunlop, konsumen bisa mendapatkan kemudahan lainnya yang mungkin tidak didapat di toko lain.

 

Kemudahan tersebut yakni, bantuan proses klaim garansi terhadap pabrik apabila terjadi sesuatu pada ban yang dibeli. Dikatakannya kepada batamtoday, untuk diskon 50 persen saat ini hanya berlaku di tiga item ban Dunlop, yakni seri LM 703, Veuro VE 302, dan SP Sport FM 901, yang kesemuanya merupakan ban untuk mobil berpenumpang. Namun ditambahkannya, seri tersebut bisa saja berganti sesuai keputusan pabrik.

"Diskonnya ini memang dari pabrik langsung, dengan tujuan untuk menawarkan garansi resmi. Jadi dengan beli di authorized dealer, selain bergaransi kami berikan banyak keuntungan lain. Garansi  berlaku selama setahun, dan juga selama kerusakan terjadi bukan karena kesalahan pengguna. Keuntungan lain yang kami berikan, kalau mengganti atau menservis ban disini lebih aman sebab teknisi yang ada berasal dari pabrik Dunlop langsung dan lebih ahli serta paham akan Dunlop," jelas Andre, kepada batamtoday, Kamis 04 Agustus 2011.

Sebagai ban yang dipakai oleh 9 dari 10 mobil terlaris nasional tahun 2010, disebut oleh Andre ban Dunlop memang nyaman digunakan dan kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Hal tersebut diungkapkannya, karena untuk masuk ke dalam pabrikan atau industri mobil terlaris tidaklah mudah dan harus mempunyai standart khusus.

"Dunlop secara nasional tahun 2010 lalu mendapat penghargaan menjadi ban yang dipakai 9 dari 10 mobil terlaris. Sehingga dari pabrikan sudah bawaan mobil-mobil seperti merek Lexus, Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan, Mazda, dan lainnya yang memakai ban Dunlop," ucapnya.

Dijual start dari harga Rp400 ribuan per unitnya, Anda bisa langsung datang ke Jaya Ban di Komplek Inti Batam Blok E nomor 8 Sei Panas Batam, atau hubungi 0778-430483.