Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Amukan Si Jago Merah Ratakan Rumah di Moro
Oleh : Nursali
Kamis | 24-12-2015 | 16:12 WIB
Puluhan_Personil_Koramil_02_Moro_KODIM_0317TBK_dibantu_dengan_warga_yang_memadamkan_amukan_api.jpg Honda-Batam
Puluhan Personil Koramil 02 Moro KODIM 0317 TBK dibantu dengan warga yang memadamkan amukan si jago merah (Foto : Nursali)

BATAMTODAY.COM, Moro - Amukan si jago merah menghanguskan sebuah rumah milik Atek (52) yang berada di RT 02/ RW 01, Kampung Kaki Bukit, Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro Timur, Kamis (24/12/2015) pagi, hingga ludes tak bersisa.

Kajadian tersebut bermula saat Atek dan keluarganya masih terlelap di kediamannya. Seketika kepulan asap membumbung tinggi, disertai kobaran api muncul dari dapur. Beruntung Atek dan keluarganya sempat keluar meskipun hanya membawa baju yang melekat di tubuhnya saja.

Untungnya, Danramil Moro, Kapten Inf L Sidahuruk, melihat kepulan asap yang muncul dari rumah berbahan kayu tersebut dan segera mengerahkan seluruh anggotanya untuk memadamkan sumber kepulan asap tersebut.

"Pemilik rumahnya-pun hanya bisa bawa badan saja," katanya melalui telepon selularnya saat dihubungi BATAMTODAY.COM dari Karimun.

Dibantu warga lainnya, puluhan personil Koramil 02 Moro KODIM 0317/TBK berhasil memadamkan api yang sudah menyala diseluruh bagian rumah tersebut. Sedangkan Atek diperkirakan mengalami kerugian materi hingga Rp150 juta. "Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut," tutup Danramil ini menimpali.

Editor: Udin