Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Bir Gratis untuk Fans Saat Leicester Jamu Manchester City
Oleh : Redaksi
Kamis | 24-12-2015 | 10:35 WIB
leicester_fans.jpg Honda-Batam
Suporter Leicester City. (Sumber foto: leicestermercury.co.uk)

BATAMTODAY.COM - Pemuncak klasemen sementara Premier League, Leicester City, siap memberikan kejutan untuk para fansnya. Dalam rangka memperingati akhir tahun, manajemen The Foxes akan memberikan bir gratis untuk fansnya yang hadir di King Power Stadium saat menghadapi Manchester City, Rabu (30/12/2015).

Leciester City akan menghadapi Manchester City di pertandingan terakhir tahun 2015. Manajemen juga siap memberikan hadiah berupa bir gratis kepada pendukung yang hadir di stadion saat pertandingan tersebut.

Itu semua tidak terlepas dari performa apik Leicester City pada 2015. Wakil ketua klub, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, ingin memberikan kesenangan untuk fans karena tidak lelah mendukung Leicester City sepanjang tahun ini.

"2015 telah menjadi tahun yang indah untuk klub sepak bola kami, tapi kami tahu bahwa ini tidak akan mungkin tanpa dukungan yang luar biasa dari fans kami. Mereka terus menginspirasi pemain kami untuk hal-hal yang lebih besar di lapangan," ujar Srivaddhanaprabha dalam laman resmi klub.

Srivaddhanaprabha juga mengatakan bahwa bir yang akan dibagikan adalah dukungan dari Singha Corporation, "Untuk itu kami ingin mengucapkan terima kasih. Loyalitas dan kepercayaan mereka telah membantu kami membuat 2015 menjadi tahun yang istimewa dan kami senang bahwa teman-teman kita di Singha Corporation akan dapat membantu kita untuk memberikan sesuatu."

"Kami tahu itu akan menjadi suasana yang indah di dalam Stadion King Power untuk pertandingan kami di akhir tahun ini. Saya berharap 30.000 fans akan mengangkat segelas bir bersama kami sebagai harapan bersama di 2016."

Sebelumnya, Leicester City juga pernah membagikan bir gratis pada para fans. Itu adalah saat The Foxes dipromosikan ke Premier League pada 2014. Kemudian saat Leicester tidak terdegradasi pada musim lalu, mereka juga membagikan bir gratis untuk fans.

Sumber: Sportsatu.com