Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Persebaya 1927 dan Gonzales Saling Sambut
Oleh : sn
Rabu | 03-08-2011 | 14:14 WIB
gonza.jpg Honda-Batam

Cristian Gonzales

SURABAYA, batamtoday - Manajemen Persebaya 1927 siap mengadakan negosiasi mendatangkan Cristian Gonzales untuk membela tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Ceritanya, ketika tengah menikmati liburan di Surabaya, Selasa 2 Agustus 2011, Cristian Gonzales mengaku tertarik membela Persebaya 1927. "Persebaya? Kenapa tidak. Rumah juga sudah ada," ucap Gonzales, di salah satu mal Surabaya.

Memang, ketika bermain di Persik Kediri, suami Eva Siregar itu sudah memiliki hunian di Surabaya Barat. Jadi, mungkin seperti balik kampung buat El Loco alias Si Gila, sapaan Gonzales.

Persebaya 1927 menyambut positif ketertarikan Cristian Gonzales. "Jika memang benar, tentu kita tertarik untuk mendatangkannya," tutur CEO Persebaya 1927, Llano Mahardika.

Bagi Llano, usia 34 striker kelahiran Uruguay itu bukanlah masalah. Ini dibuktikan Gonzales lewat dua gol yang ia cetak ke gawang Turkmenistan, untuk meloloskan Indonesia ke babak grup kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia.

Jadi, buat Persebaya 1927, pintu terbuka untuk Gonzales. "Tapi tentu saja akan ada pembicaraan serius seandainya dia benar-benar tertarik bergabung Persebaya 1927," ucap mantan manajer lisensi PT Liga Indonesia itu.

Kondisi Persebaya 1927, saat ini memang membutuhkan penyerang. Sebab, di musim lalu, dari empat striker yang dimiliki, I Made Wirahadi, Nico Susanto, Miko Ardiyanto dan Andrew Barisic, hanya Barisic yang tampil konsisten.