Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siswa SMAN 1 Karimun Jadi Anggota Paskibraka
Oleh : Alrion
Selasa | 02-08-2011 | 16:41 WIB

KARIMUN, batamtoday - Kabupaten Karimun patut berbangga karena berhasil mengirimkan siswa terbaiknya menjadi salah seorang anggota Paskibraka tingkat nasional. Sedangkan untuk tingkat Provinsi Kepri, Karimun mengirimkan 6 orang.

Kepala Kantor Pemuda dan Olah Raga Karimun Yan Indra pada batamtoday, Selasa 2 Agutus 2011, membenarkan hal tersebut. Andy Ardiansyah menjadi utusan dari Karimun sebagai anggota Paskibraka untuk tingkat nasional pada saat Upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara pada 17 Agustus nanti. 

Andy Ardiyanshah adalah siswa SMA Negeri 1 Karimun, yang pada bulan April lalu dinyatakan lolos seleksi oleh panitia Paskibraka tingkat nasional. "Kita berharap setiap tahunnya utusan dari Karimun menjadi anggota paskibraka tingkat nasional," kata Yan Indra.

Yan Indra menambahkan, selain Karimun mengirimkan satu putra terbaiknya menjadi anggota Paskibraka tingkat nasional, tim sepak takraw asal Karimun juga menjadi utusan dari Kepri saat pelaksanaan PON pada tahun 2012 mendatang. Serta, beberapa atlet dari cabang pencak silat juga bergabung dengan kontingen Kepri.