Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Langkah MU Kandas di Liga Champions
Oleh : Redaksi
Rabu | 09-12-2015 | 08:39 WIB
man_u__by_getty.jpg Honda-Batam
Naldo dari Wolfsburg mencetak gol dalam pertandingan grup B Liga Champions menghadapi Manchester United di Volkswagen Arena. (Foto: Getty)

BATAMTODAY.COM, London - Manchester United tersingkir dari Liga Champions setelah ditundukkan 2-3 oleh klub Jerman Wolfsburg dalam laga Liga Champions Rabu dini hari Waktu Indonesia Barat (9/12/2015).


Tim Setan Merah sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Anthony Martial lewat umpan Juan Mata dan di babak kedua sempat mengejar ketinggalan dan ada harapan melaju babak 16 besar dengan mengejar ketinggalan 2-2 lewat gol bunuh diri pemain Wolfsburg, Josuha Guilavogui.

Gol Naldo memastikan kemenangan Wolfsburg, yang berada di puncak grup B.

Di grup yang sama, PSV Einhoven juga melaju setelah menundukkan tim Rusia, CSKA Moskow 2-1.
Sementara itu, Manchester City menjadi juara grup D setelah menaklukkan klub Jerman lainnya Borussia M'gladbach dengan 4-2.

Juventus, yang sebelumnya juara grup kalah di tangan klub Spanyol, Sevilla 1-0 dan harus puas di posisi kedua Grup D.
Hasil pertandingan lain, Real Madrid di tempat teratas Grup A setelah menggunduli klub Swedia, Malmö FF, 8-0 dan Paris St Germain mengalahkan Shakt Donsk, 2-0.

Dua klub Inggris lain, Arsenal dan Chelsea akan turun dalam pertandingan antar grup terakhir Liga Champions pada Kamis dini hari Waktu Indonesia Barat.

Arsenal harus mengalahkan klub Yunani Olympiakos paling tidak dua gol tanpa kebobolan agar bisa melaju ke 16 besar, sementara Chelsea memerlukan hasil seri dalam menghadapi tim Portugal, Porto. (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani