Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Steven Gerrard Jaga Kebugaran di Melwood Selama Libur MLS
Oleh : Redaksi
Selasa | 01-12-2015 | 11:58 WIB
steven_gerrard_jurgen_klopp.jpg Honda-Batam
Steven Gerrard bersama pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Liverpool FC)

BATAMTODAY.COM - Legenda timnas Inggris, Steven Gerrard, kembali bergabung dengan klub masa kecilnya, Liverpool. Namun bukan untuk bermain kembali bersama The Reds, Gerrard hanya berlatih bersama Liverpool untuk menjaga kebugaran, Senin (30/11/2015) waktu setempat.

Steven Gerrard meninggalkan klub masa kecilnya, Liverpool, pada akhir musim 2014/2015. Ia memilih untuk bergabung dengan salah satu klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy.

Selain bermain untuk LA Galaxy, Gerrard juga terdaftar sebagai salah satu pengamat sepak bola untuk salah satu stasiun televisi. Namun beberapa waktu sebelumnya ia diisukan akan kembali ke Liverpool.

Ternyata isu tersebut bukan hanya isapan jempol belaka. Gerrard benar-benar bergabung kembali dengan Liverpool, tapi hanya untuk berlatih guna menjaga kebugarannya karena musim MLS sudah berakhir beberapa bulan lalu.

Menurut kabar yang dilansir akun twitter Liverpool, @LFC, Gerrard telah berada di skuad dan telah berlatih di Melwood. Berikut ini adalah kicauan yang mengabarkan bahwa Gerrard telah berada di Anfield.

Sumber: Sportsatu.com