Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Walah! Kernet Truk Pengangkut Sampah Ini Tega Cabuli Anak Majikan
Oleh : Harun al Rasyid
Jum'at | 27-11-2015 | 17:12 WIB
cabul_ilustrasi.JPG Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kelakuan AS (22) ini benar-benar bejat. Bagaimana tidak, ibarat pagar makan tanaman, kernet truk pengangkut sampah ini nekat mencabuli anak sang majikan yang masih berumur 6 tahun.

Nasib sial inilah yang menimpa ZP. Bertempat di samping truk pengangkut sampah milik ayahnya, bocah ingusan yang masih duduk di Sekolah Dasar ini dicabuli pada Rabu (25/11/2015) lalu.

Kelakuan bejat AS terbongkar setelah SP ayah korban mendapati tanda-tanda merah pada bagian leher anaknya. Sementara di bagian bibir korban terdapat luka kecil bekas gigitan pelaku.

Usut punya usut, ternyata malam itu sekitar pukul 21.30, lelaki dewasa ini mengajak korban untuk melakukan hal yang tak senonoh. Korban yang masih lugu inipun mengiyakan saja ajakan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Iwan Saputra kepada membenarkan adanya peristiwa pencabulan ini.

"Pelaku sama korban ini sudah dekat. Karena pelaku kerja dengan bapaknya korban," kata Iwan kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (27/11/2015).

Setelah mendapat laporan dari SP, jajaran Polsek Sagulung langsung meringkus pelaku dan dimasukan ke dalam tahanan.

Atas perbuatan ini, pelaku dikenakan pasal 82 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI No. 23 tahun 2002 dengan ancaman 15 tahun penjara.

Editor: Dodo