Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aunur Rafiq Juga Fans Chelsea di Karimun
Oleh : cr13
Senin | 23-11-2015 | 10:25 WIB
CUV3o_UVAAASWHS.jpg Honda-Batam
Komunitas fans Chelsea Karimun ber-ultah ke-2. (Foto: CR13)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Komunitas pecinta klub sepak bola Inggris, Chelsea, Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Karimun merayakan ultah ke-2 pada hari Sabtu (21/11/2015) lalu. 


Perayaan ulang tahun ke-2 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, yang juga ditandai sebagai pengukuhan komunitas pendukung team sepak bola Chelsea di Karimun.

Di hari perayaan ultah ke-3 CISC Karimun juga dihadiri oleh sejumlah anggota dan simpatisan CISC yang sudah resmi di Kepri, diantaranya CISC Batam dan CISC Tanjungpinang.

Selain itu, ada juga pemasangan selendang kepada Aunur Rafiq sebagai tanda kenang-kenangan dari komunitas CISC Karimun. Kemudian, dilanjutkan dengan penayangan video refleksi 2 thun CISC Karimun, berisi ulasan singkat perjalanan dan aktifitas pendukung olahraga sepak bola luar negri ini yang berdiri sejak 21 November 2013 lalu.

Koordinator CISC Karimun, Nirwansyah mengatakan, dari kilas-balik sejarah terlahirnya CISC Karimun yang bermula dari hobi nonton bola bareng dan kecintaan terhadap team sepak bola Chelsea, lalu berkembang menjadi suatu komunitas. "Saya berharap keberadaan komunitas kami selain wadah berkumpul dan berbagi sesama fans chelsea juga menjadi komunitas yang bisa membawa manfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat karimun". tuturnya. 

Nirwansyah menambahkan, CISC Karimun bukan hanya sekedar hobi nonton dan mendukung team sepak bola luar negri saja, melainkan nobar, kopdar, olahraga dan kegiatan-kegiatan bakti sosial lainya, semua itu adalah agenda rutin CISC Karimun.

Nurdin Basirun juga menyampaikan rasa antusiasnya dalam bentuk dukungan terhadap komunitas CISC Karimun yang sudah berjalan selama dua tahun ini dengan aktivitas-aktivitas yang positif.

Di balik dukunganya, Aunur Rafiq berharap kepada pencinta olahraga sepak bola yang ada di Indonesia."Semoga dengan berdirinya komunitas seperti ini, saya harap pemain sepak bola dalam negri bisa mengambil gambaran dan jadikan dorongan untuk bangkit serta kembalikan semangat pemuda kita untuk cinta sepak bola tanah air," ujarnya. 

Editor: Dardani