Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kepala BNN Karimun Minta Maaf pada Korban

Pemukulan Security Hotel Satria Diselesaikan secara Kekeluargaan
Oleh : cr13
Sabtu | 21-11-2015 | 22:02 WIB
20151121_150306.jpg Honda-Batam
M. Rafi dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun, AKBP T.A Rahman seusai saling memaafkan. (Foto: CR13)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Peristiwa penamparan security Hotel Satria, M. Rafi, oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun AKBP T. A. Rahman telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan. A. Rahman pun telah meminta maaf pada korban.

Kepada pewarta, Kepala BNN Kabupaten Karimun itu mengaku khilaf atas insiden itu. A. Rahman juga mengaku kalau saat kejadian dirinya dalam kondisi letih sehingga emosinya tak terkontrol lagi.

"Saya menyadari kesilapan saya. Secara manusiawi, saya selalu tanamkan dalam diri saya untuk meminta maaf apabila saya salah," tutur AKBP T.A. Rahman kepada usai pertemuannya secara tertutup dengan M. Rafi di Restoran Ali Emas, Kapling, Tebing, Karimun, Sabtu (21/11/2015).

Ditambahkan, pihak manajemen hotel dan security tersebut telah memaafkan perbuatannya. "Saya sudah meminta maaf kepada yang bersangkutan dan yang bersangkutan juga sudah memaafkan saya," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, M. Rafi ditampar wajahnya oleh AKBP T.A Rahman, saat menggelar razia penyalahgunaan narkotika di Tempat Hiburan Malam (THM) di KarimunBaca: Kepala BNN Karimun Tampar Security Hotel Satria

Editor: Dardani