Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Steven Gerrard Tolak Kembali ke Liverpool
Oleh : Redaksi
Sabtu | 21-11-2015 | 11:28 WIB
steven_gerrard_mls_telegraph.jpg Honda-Batam
Steven Gerrard yang kini memperkuat LA Galaxy di Major League Soccer. (Sumber foto: Telegraph)

BATAMTODAY.COM - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, menolak untuk kembali ke klub masa kecilnya itu saat masa libur pasca berakhirnya musim Major League Soccer (MLS). Mantan gelandang timnas Inggris itu juga mengatakan bahwa dirinya lebih memilih beristirahat daripada kembali ke Liverpool.

Steven Gerrard memilih untuk bergabung dengan salah satu klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, pada akhir musim lalu. Ia mengakhiri karier 17 tahun bersama klub masa kecilnya, Liverpool.

Namun ia mendapatkan tawaran dari Manajer Juergen Klopp untuk kembali berlatih bersama Liverpool pasca berakhirnya musim MLS tahun ini. Namun gelandang berusia 35 tahun itu menolak kesempatan tersebut dan lebih memilih untuk beristirahat.

“Saya sudah pensiun dari tim nasional (timnas). Jadi saya tidak perlu pergi membuktikan apapun di Eropa,” ujar Gerrard dalam sebuah wawancara dengan Eurosport.

“Saya perlu beristirahat karena musim depan akan menjadi musim yang sangat panjang. Jadi sangat penting bagi saya untuk kembali lebih kuat, beristirahat, dan bersiap kembali.”

Sumber: Sportsatu.com