Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sturridge Siap Diturunkan Lawan Mancahester City
Oleh : Redaksi
Kamis | 19-11-2015 | 11:32 WIB
daniel-sturridge-liverpool.jpg Honda-Batam
Daniel Sturridge.

BATAMTODAY.COM - Kondisi Daniel Sturridge tampaknya sudah mulai membaik. Pemain tim nasional Inggris itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah bugar dan siap untuk membala Liverpool menghadapi Manchester City, di stadion Etihad, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB.

Kondisinya memang sempat meragukan setelah pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera lutut pada Oktober lalu. Sejak itu, Sturridge tak jua bermain. Namun pekan ini mantan pemain Chelsea tersebut dikabarkan sudah melakoni sesi latihan di Melwood.

Sturridge sendiri mengungkapkan dirinya sudah tak sabar untuk bermain dan ingin melupakan rentetan cedera yang sempat menimpanya. Pemain kelahiran Birmingham ini pun menantikan untuk bermain di bawah pelatih baru Liverpool, Juergen Klopp.

“Saya merasa bugar dan siap untuk bermain serta ini akan menjadi waktu yang hebat bagi saya. Sangat hebat berada di bawah pelatih baru. Saya telah kembali berlatih sejak beberapa hari lalu dan saya telah berlatih sejak ia datang,” ungkapnya kepada Sky Sports.

“Ini waktu yang menarik di klub dan saya menikmati bekerja dengannya serta gaya sepak bola yang diterapkannya. Ini sangat penting bagi kami untuk mengerti apa yang ia inginkan dari kami,” tambah pemain yang memulai karir sepak bolanya bersama Manchester City.

Sumber: Sportsatu.com