Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini, Dua Paslon Sampaikan Visi Misi di DPRD Bintan
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 16-11-2015 | 11:44 WIB
visi-misi-bintan.jpg Honda-Batam
Pasangan Apri Sujadi-Dalmasri Syam serta Khazalik-Indra Setiawan saat tiba di DPRD Bintan jelang penyampaian visi misi calon kepala daerah. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan, masing-masing Apri Sujadi-Dalmasri Syam serta Khazalik-Indra Setiawan menyampikan visi dan misi mereka dalam Rapat Paripurna DPRD Bintan, Senin (16/11/2015).

Ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi, mengatakan penyampaian visi dan misi calon kepala daerah Kabupaten Bintan, merupakan amanah dari UU  dan sebagai awal dalam pelaksanaan pilkada.

"Diharapkan dengan penyampaiaan visi dan misi ini, akan menjadi dasar bagi calon terpilih dalam pembangunan daerah yang diimplementasikan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)," kata Lamen.

Tidak ada debat paslon dalam acara ini, namun kedua pasangan ini akan diberikan waktu 30 menit untuk menyampaikan visi misi mereka.

Sementara, Sekretaris DPRD Bintan Agusnawarman juga menyatakan, para simpatisan maupun pendukung paslon juga tidak diperkenankan menyuarakan yel-yel saat penyampaian visi dan misi berlangsung.

"Visi misi akan diserahkan pada Ketua DPRD Bintan, yang akan menjadi dokumen dalam pembahasan RPJMD Kabupaten Bintan ketika salah satu paslon ini terpilih," ujarnya.

Sedangkan pengamanan acara ini dipercayakan penuh kepada pihak kepolisian.

Editor: Dodo