Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neymar Jr akan 'Merumput' Kembali
Oleh : Redaksi
Kamis | 12-11-2015 | 08:13 WIB
neymar_by_ap.jpg Honda-Batam
Neymar Jr akan kembali merumput. (Foto: AP)

BATAMTODAY.COM, Madrid - Bintang Barcelona, Neymar, akan turun kembali memperkuat Brasil dalam pertandingan internasional melawan Argentina dalam babak penyisihan Piala Dunia 2018.


Neymar kena hukuman empat larangan tanding karena menendang bola ke pemain Kolombia, Pablo Armero, setelah pertandingan berakhir 0-1 untuk Kolombia di babak penyisihan grup Copa America, Juni 2015.

Dalam pertandingan tandang di Buenos Aires, Jumat 13 November, dia akan turun bersama mantan pemain AC Milan, Kaka yang berusia 33 tahun, yang dipanggil kembali untuk memperkuat Timnas Brasil.

Argentina sejauh ini baru meraih satu angka dari dua pertandingan penyisihan grup, setelah kalah 0-2 dari Ekuador dan bermain imbang tanpa gol dengan Paraguay.

Dan tim tuan rumah tidak bisa diperkuat oleh beberapa bintangnya, seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Carlos Tevez, yang menderita cedera.

Sementara gelandang Javier Pastore masih diragukan untuk bisa turun atau tidak.

Bagaimanapun Kaka memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah, "Argentina belum meraih satu kemenanganpun jadi mereka punya motovasi untuk mengalahkan Brasil." (Sumber: BBC Indonesia)

Editor: Dardani